Paket Bromo Ijen Tour | Surabaya Bromo Ijen Tour 3 Hari 2 Malam

Bromo Ijen Tour 3 Hari 2 Malam jam 3.30 pagi dan anda dijemput oleh jeep untuk memulai Tour Bromo/Bromo Tour dengan mengunjungi penanjakan (Bromo Tour Sunrise) dan kawah gunung bromo.Untuk hari ke 3 Kawah Ijen Tour dimulai jam 05.00 pagi menuju palituding lokasi start trekking menuju kawah Ijen.Setelah menempuh perjalanan 3 km dan sampai lokasi kawah ijen anda bisa menikmati keindahan kawah.
Berikut detail program paket Surabaya Bromo Ijen Tour 3 Hari 2 Malam :
Hari 1 : Surabaya – Hotel Bromo
Meeting point di Surabaya di tempat yang telah disepakati kemudian langsung menuju Hotel Kawasan Gunung Bromo,cek in Hotel dan acara bebas.
Hari 2 : Penanjakan (Bromo Sunrise) – Bromo Tour – Hotel Ijen
Pagi hari bangun jam 3.30 pagi dan anda dijemput oleh jeep untuk memulai Tour Bromo/Bromo Tour dengan mengunjungi penanjakan (Bromo Tour Sunrise) dan seteleh puas turun kelautan pasir dengan jeep sampai parkir area.Dari parkir jeep jalan/naik kuda menuju kawah gunung bromo.Setelah puas kembali ke parkir untuk diantar kembali ke hotel sarapan,mandi,berkemas dan bersiap menuju hotel kawasan ijen.
Diperjalanan menuju hotel di ijen singgah untuk makan siang di daerah pantai pasir putih.Setelah selesai dilanjutkan menuju hotel ijen dan cek in acara bebas.
Hari 3 : Kawah Ijen Tour – Surabaya/Ketapang/Bali
Kawah Ijen Tour dimulai jam 05.00 pagi menuju palituding lokasi start trekking menuju kawah Ijen.Setelah menempuh perjalanan 3 km dan sampai lokasi kawah ijen anda bisa menikmati keindahan kawah.Setelah selesai menikmati kembali ke paltuding dan bersiap untuk diantar kembali oleh tim surabayabromotour menuju Surabaya/Ketapang/Bali.
Program Paket Bromo Ijen Tour 3 Hari 2 Malam selesai.
Detail harga dan fasilitas Bromo Ijen Tour 3 Hari 2 Malam silahkan (klik disini)
Pos ini dipublikasikan di Bromo Ijen Tour, bromo tour, paket bromo, Paket Wisata dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar