Bromo Tour Midnight | Surabaya Bromo Midnight Tour | 12 jam Tour Bromo

Paket Surabaya Bromo Midnight Tour adalah program tour bromo selama 12 jam dimulai penjemputan jam 12 malam kemudian menuju gunung bromo,dari pos kawasan bromo suttle jeep ke penanjakan (bromo sunrise tour) kemudian program bromo tour dilanjutkan menuju kawah bromo dengan jalan kaki dari parkir jeep di lautan pasir gunung bromo.
Berikut detail program Paket Surabaya Bromo Midnight Tour :
Bromo Tour 12 jam dimulai dari kota Surabaya dengan start penjemputan tim surabaya bromo tour pada jam 12 malam ditempat anda (Bandara/Stasiun/Hotel) kemudian langsung menuju desa Cemara Lawang Bromo dengan durasi perjalanan 3-4 jam.Sampai pos jeep di Lautan Pasir Gunung Bromo,suttle jeep dan perjalanan dilanjutkan menuju puncak penanjakan (bromo sunrise tour).Setelah selesai melihat keindahan bromo tour sunrise,Program kunjungan Bromo Tour dilanjutkan ke kawah bromo.
Jam 09.00-10.00 wib Program Bromo Midnight Tour 12 jam selesai dan anda diharap kembali ke parkir jeep untuk diantar ke pos jeep dan bersiap kembali ke Surabaya.Sampai Surabaya program Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 jam selesai.
Untuk informasi harga Paket Surabaya Bromo Midnight Tour silahkan (klik disini)
Pos ini dipublikasikan di bromo midnight, bromo midnight tour, bromo tour, paket bromo, Paket Wisata dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar